BERITA

Para Pemenang, Selamat Ya


07 Sep 2017

Setelah sebelumnya sukses mengadakan kegiatan sarasehan kurikulum, Program Studi (Prodi) Geografi Universitas Amikom Yogyakarta kembali menggelar sebuah kegiatan yang berbentuk kompetisi. Kegiatan yang bertajuk “Geographic Phenomenon Photo Competition” ini pada dasarnya bertujuan untuk mempromosikan keberadaaan Prodi Geografi sebagai salah satu prodi baru. Kegiatan yang dalam pelaksanaannya memanfaatkan peran dan fungsi media sosial Instagram tersebut sukses menarik para penggiat fotografi. Terlebih dengan tema yang sangat mudah, yaitu fenomena geografi yang terdiri dari segala bentuk kenampakan di permukaan bumi, baik kenampakan alami (bentang alam), kenampakan buatan manusia, kebudayaan, dan aktivitas manusia menjadikan obyek pengambilan gambar menjadi tak terbatas. Kegiatan ini melibatkan seluruh dosen prodi geografi sebagai panitia, juga melibatkan fotografer professional, yaitu Risman Marah sebagai juri.

 

Tim dosen Prodi Geografi saat menyerahkan karya para peserta di kediaman Risman Marah, dari kiri ke kanan: Kusnawi, M. Kom., selaku kaprodi Geografi; Widiana Riasasi, S.Si.,M.Sc., selaku ketua panitia; dan Risman Marah

Tim Dosen Prodi Geografi bersama Risman Marah

Pengumuman pemenang dilaksanakan di mini theater unit perpustakaan Universitas Amikom Yogyakarta pada tanggal 21 Agustus 2017, dihadiri oleh rektor Universitas Amikom Yogyakarta, Prof. M. Suyanto, seluruh dosen geografi, dan perwakilan dosen dari setiap prodi di Fakultas Sains dan Teknologi.

Pasca pengumuman pemenang, bertempat di mini theater unit perpustakaan Universitas Amikom


Rangkaian acara pengumuman pemenang berlangsung cukup singkat, kurang lebih 20 menit, dipandu oleh MC dari bagian Humas, Satya Abdul Halim Bahtiar. Seluruh rangkaian acara pengumuman pemenang disiarkan secara live di instagram @geografiamikom.

Dan inilah hasil karya ketiga pemenang event “Geographic Phenomenon Photo Competition”. Para pemenang, selamat ya…
Gambar juara 1, 2, 3

Juara 1 (@annasoktavian12)

 

 Juara 2 (@adyyudh)

 

 Juara 3 (@sodagembira_)

Tunggu agenda berikutnya dari kami.